Jumat, 26 Mei 2017

SweetCorn:review: Wardah hydrating aloe vera gel

Hii..
Kali ini aku mau review salah satu dari sekian banyaknya produk Wardah , iya produk lokal yang bagus banget ! salah satu produknya yaitu Wardah hydrating aloe vera gel , produk ini direkomendasikan untuk kulit kering , seperti yang tertulis di kemasan wardah aloe vera gel ini merupakan gel muti-fungsi dengan kandungan Aloe vera natural yang memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari . Formulanya yang unik, anti-inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari dan membantu ketahan kulit . Gel ini menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari .

Yups , jadi ini pertama kalinya aku cobain skincare dari wardah . awalnya sih aku cuma liat - liat aja dicounter Wardah yang berada di Carrefour ITC Depok ,  awal nyobain sih rada lengket gitu ya pas di pakai didaerah tangan tetapi berhubung aku lagi cari pelembab yang pas dikantong mahasiswi kaya aku akhirnya aku beli juga wkwkwk
Dengan harga Rp. 36.000 ,- kalian udah bisa bawa pulang pelembab yang bisa dipakai diseluruh tubuh , ada yang bilang juga ini bisa dipakai buat rambut tapi aku ga tertarik buat nyoba karna takut rambut bakal lepek dan jelek .

Tipe kulit aku kebetulan super kering didaerah wajah dan leher , apalagi abis bangun tidur wajah rasanya keset banget ga ada kenyal - kenyalnya sama sekali ! selama memakai Wardah hydrating aloe vera gel ini aku ga punya keluhan apapun .

 

Ingredients :
Aqua, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Beta-Glucan, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Acrylates/C10-30 Alkyl  Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, 1,2 Hexanediol, Caprylyl Glycol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Polysorbate 20


Cara  Pakai :

kalau aku pribadi aku memakai Wardah aloe vera gel ini setelah  pakai Face toner Emina yang udah aku review , pakainya sedikit aja ya kira - kira sebesar biji jagung . aku juga pakai untuk leher , siku , tumit  dan lutut sebelum memakai body lotion , karna aku sering bawa motor Depok-Tanjung barat untuk kuliah mau ga mau aku kena paparan sinar matahari yang bikin kulit tangan dan wajah aku kaya kaya kebakar gitu padahal udah pakai sunblock , sarung tangan , masker *stylemudikbgtdeh
Jadi sesampai dirumah cuci muka , cuci tangan dan cuci kaki langsung pakai wardah aloe vera gel ini dan wuuuuussssss rasa kebakar tergantikan dengan rasa dingin.



Tekstur  :

Sesuai namanya  teksturnya seperti gel dengan wangi yang enak , jujur aja aku ga tau wangi lidah buaya atau aloe vera itu sendiri jadi aku ga tau ini mirip apa engga . Tapi wanginya enak ga terlalu menyengat , memang setelah pemakaian rasanya lengket ! tapi ga ganggu ko 


Packaging  :

Kemasannya tube jadi gampang kalau produk ini mau abis kita ga perlu yang namanya susah payah ngeluarin sisa - sisa produk yang masih bisa kita pakai , bahan kemasannya dari plastik gitu dengan warna khas Wardah yaitu tosqa ga terlalu mewah si tapi its oke lah ya , model tutup di buka tutup jadi gampang banget buat mastiin kalo produk ini udah ketutup apa belum karna pas kita tutup bakal kedengaran suara dan lumayan kenceng juga sih . untuk ukuran 100 ml ini awet banget karna aku udah pakai 6 mingguan dan masih sisa setengah , padahal aku pakai bisa 4 kali sehari . 






produk ini murah karna dengan harga Rp.36.000,- bisa pakai pelembab untuk seluruh tubuh , dikulit aku ga ada masalah sama sekali setelah pakai produk ini. kalau untuk dipakai sebagai base makeup juga ok banget ! bb cream yang aku pakai jadi gampang di blend dan tahan lama juga  , dikulit yang kering dan kebakar setelah pakai ini jadi kelihatan lembut dan lembab juga 




Repurchase ??  Maybe , karna mau cobain pelembab dari brand lain lagi yang Mungkin bisa lebih murah untuk mahasiswa kaya aku

Rating  :  3/5


SEE YOU  😘

0 komentar:

Posting Komentar