Jumat, 26 Mei 2017

SweetCorn : review emina face toner the bright stuff

Hiiii ...
Siapa yang suka sama skin care ???  semuanya pasti suka lah ya .
Yups buat kalian yang pengen kulit wajah kalian keliatan glowing kaya Suzy or Park shin hye , ga boleh yang namanya MALES ngerawat kulit ! apalagi kulit wajah , gua pribadi sih suka banget yang namanya ngerawat kulit wajah karna kalo kulit wajah kita putih , bersih , mulus makin pede aja tuh kalo ketemu sama cowo ganteng wkwkwk

Gua punya hobi buat liat - liat skincare yang lagi trendy cuma kebanyakan skincarenya mahal - mahal boooo 😭😭 sampe akhirnya gua liat produk skincare lokal dari Emina yang pasti murah buat mahasiswi yang pengen tampil cantik dengan budget minim kayak gueee ....
cuman emang rada susah ya carinya karna di DAN+DANSTORE deket rumah gua belom ada sampai akhirnya gua anterin temen gua belanja ke Watsons yang di Margo City  dan  * Taaaarrrrrraaaaa mata gua bersinar seketika lebaybangetnjir 

Yupzz gua ngeliat etalase emina eh namanya apa ya ? sebut saja etalase 😳 karna gua ga tau namanya apa wkwkwk
gua langsung lari secepatnya kaya difilm naruto,  tangan dibelakang pala setengah nunduk kebanyakannontonanime

 ternyata emina ada 3 face toner yaitu :
1. EMINA FACE TONER THE BRIGHT STUFF untuk mencerahkan kulit kusam 
2. EMINA FACE TONER WITCH POWER untuk kulit berminyak
3. EMINA FACE TONER DOUBLE THE MOIST untuk kulit kering
  
Maklum deh ya gua harus bolak balik bawa motor depok-tanjung barat jadinya muka gua super dekil πŸ˜“ akhirnya gua beli yang THE BRIGHT STUFF dengan harga Rp.20.000 !

Packaging :
Kemasannya dari plastik gitu , model tutupnya di pulir jadi aman ga bakal tumpah kemana- mana , Isinya 50 ML jadi lumayan ga makan tempat , tentunya cocok banget buat diajak travel .

Ini dia ukuran aslinya itu vaseline yang ukuran 200 ml , imut banget ya πŸ’“

Tekstur :
teksturnya kaya air biasa , untuk wanginya wooowww juara ! ga bohong , wanginya tuh enak deskripsi wanginya tuh kaya wanita yang punya semangat tinggi jadi bukan kaya wanita yang lemah lembut . tapi ga nyengat bgt ko jadinya buat kalian yang ga suka wangi yang terlalu menyengat , ini cocok untuk kalian , karna pas dipake beberapa detik kemudian wanginya ilang .


Cara Pakai :
kalo gua si cara pakainya tuang ke kapas 8-10 tetes langsung gua usap ke wajah dan leher abis itu tuang 5 tetes lagi ke tangan langsung deh di pakai ke wajah terus ditepuk - tepuk .

Harga :
nah ini nih yang penting buat mahasiswi kaya gua , harganya murah pake BANGET ! harganya cukup Rp.20.000 aja guyss

Setelah pakai satu botol kira- kira abis selama sebulan muka gua cerah , Tapi cerahnya ga rata gitu ya ??  tapi its okay masih bisa dimaaf kan kok, karna gua pengen hasil yang super maksimal gua sampe beli lagi πŸ˜ƒπŸ˜ƒ


Repurchase ? YES !!!!
Rating : 4,5/5

see you 😘

1 komentar: